PhotoBook

Photobook

15:07:00


Dengan semakin banyaknya peminat dan pengguna kamera digital membuat semakin mudahnya mengabadikan sebuah moment. Dengan demikian makin banyak diperlukan alternatif pilihan untuk menampilkan foto-foto tersebut, baik berupa gambar digital atau gambar dalam bentuk cetakan. Photobook sendiri adalah rangkaian foto yang tersusun secara urut sesuai kenginan kita. Rangkaian foto ini seperti membentuk sebuah cerita tentang sebuah perjalanan atau sebuah moment. Pada perkembangannya photobook tidak hanya digunakan untuk hasil dokumentasi sebuah acara pernikahan saja, tapi cakupannya menjadi lebih luas, diantaranya untuk foto kelahiran, prewedd, event bahkan photobok untuk tujuan sebuah promosi.

Photobook dicetak menggunakan cetak digital dengan menggunakan beberapa finishing, seperti foil cetak emas, embos cetak timbul, laminasi baik glossy maupun doff dan untuk pembuatan buku ada yang menggunakan finishing binding rol, block lem ataupun jilid staples. Ukurannya juga bervariasi, biasanya finishing dan ukuran serta jumlah halaman sangat menentukan dalam hal penentuan sebuah harga dari photobook ini tentu saja di tambah harga disain tentunya.

Kami dari Angela studi memberikan alternatif photobook dengan harga yang sangat terjangkau, dengan ukuran dan finishing yang sangat bervariasi. Anda dapat menentukan sendiri foto dan urutannya dalam photobook yang ingin anda cetak. Dalam urusan disain akan kami berikan disain yang tidak menggukan aplikasi tapi menggunakan disain personal sehingga setiap disain photobook kami memiliki disain yang berbeda. Bila anda kebetulan belummepunyai foto kami juga menyediakan jasa foto yang sekaligus kami cetak dalam bentuk photbook.




Binding Roll


 Jilid Staples


Jilid block Lem


Untuk pemesanan call : 085740855573



.

085740855573

Artikel menarik lainya

0 komentar